Minggu, 06 Mei 2018 08:53 WITA

Juventus 70-80 Persen Juara Serie A

Editor: Nur Hidayat Said
Juventus 70-80 Persen Juara Serie A
Juventus. (Sumber Foto: Sports Illustrated)

RAKYATKU.COM, TURIN - Juventus berhasil mengalahkan Bologna 3-1 pada laga ke-36 Serie A di Allianz Stadium, Minggu dini hari Wita (6/5/2018). Si Nyonya Tua disebut 70-80 persen juara Serie A.

Pada laga ini, tim asuhan Massimliano Allegri itu mesti susah payah. Mereka ketinggalan gol lebih dahulu lewat gol Simone Verdi lewat titik penalti pada menit ke-30.

Namun, Juventus akhirnya bangkit di babak kedua. Berawal dari gol bunuh diri Sebastien De Maio, kemudian dilengkapi gol Sami Khedira dan Paulo Dybala. 

Raihan tiga poin ini menjadikan Juventus kini mengumpulkan 91 poin hasil dari 36 kali berlaga. Mereka unggul tujuh poin dari Napoli yang baru memainkan 35 laga. Napoli baru akan bertanding melawan Torino, Minggu malam (6/5/2018).

Bek Juventus, Andrea Barzagli, menilai timnya sudah 80 persen meraih. "Ini merupakan langkah maju lainnya dan satu pertandingan yang kami tahu akan berarti penting. Secara hitung-hitungan kami memang belum memastikannya, tapi 70-80 persen sudah menggapainya," kata Barzagli dikutip Sky Sport Italia.

"Belum lagi, kami harus kesulitan untuk bangkit. Akan tetapi, pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan," tambahnya.