Selasa, 21 Juni 2016 12:21 WITA

Irlandia Utara Siapkan Kejutan Untuk Der Panzer

Editor: Vkar Sammana
Irlandia Utara Siapkan Kejutan Untuk Der Panzer

RAKYATKU.COM - Pertandingan terakhir Grup C Euro 2016 akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara, Jerman melawan peringkat tiga Irlandia Utara di Parc des Princes, Rabu (22/6/2016) dinihari.

Jerman memiliki empat poin, berbanding tiga poin milik Irlandia Utara. Untuk memastikan tiket 16 besar secara meyakinkan, baik Jerman maupun Irlandia Utara harus meraih kemenangan.

Pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill mengatakan, ia tidak melawan Jerman dengan kekuatan penuh. Apalagi, anak asuhnya sudah berjuang hingga meraih tiga poin penting dalam fase grup.

"Ini adalah saat-saat Anda menghargai sebuah proses, kami punya tiga poin. Dan lolos ke 16 besar sangat bisa terwujud dengan meraih kemenangan," katanya dikutip situs resmi Euro 2016.

loading...

Asisten Pelatih Jerman Thomas Schneider mengatakan, Jerman sejak awal menargetkan akan keluar dari fase grup sebagai pemuncak klasemen. Atau paling tidak kami lolos dulu ke babak 16 besar.

"Kami selalu menyatakan bahwa kita ingin keluar sebagai juara grup, atau setidaknya tempat kami di babak 16 akan aman," ucapnya dikutip situs resmi Euro 2016.

Loading...
Loading...