Sabtu, 05 Mei 2018 14:12 WITA

Mitra Kukar Bakal Tebar Ancaman ke PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mitra Kukar Bakal Tebar Ancaman ke PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Datang dengan minus empat pilar tak membuat Mitra Kukar gentar melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (5/5/2018) besok.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges menegaskan, anak asuhnya bakal tampil jorjoran meski dihadapan pendukung PSM Makassar. "Dan kami akan main spartan seperti saat main kandang," ujar Rafadel, Sabtu (5/5/2018).

"Kebetulan saya punya banyak pemain lebih menyerang. Pemain akan berikan 100 persen yang terbaik. Kami respek dengan PSM, tapi kami akan berikan seluruh kemampuan kami," paparnya.

Soal empat pemain yang absen, mereka adalah Septian David Maulana, Yoo Jae Hoon, Arif Suyono, dan Hendra Ady Bayauw. Rafael pun mengaku telah menyiapkan penggantinya. Ia menegaskan, pengganti pemain yang absen akan sama kualitasnya.

Loading...

"Saya tidak melihat absennya mereka jadi beban. Karena saya punya pemain pengganti yang levelnya sama dengan yang absen," jelasnya.

Sementara pemain Mitra Kukar, Dedi Hartono menambahkan, dirinya dan rekan setimnya bakal tampil all out. Kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan lalu menjadi modal untuk kembali mendulang hasil maksimal di Makassar.

"Kita akan memberikan yang terbaik. Apalagi lawan Persebaya kita dapan tiga poin. itu modal positif. Mudah-mudahan besok kita bisa curi poin dari Makassar," tambahnya.
 

Loading...
Loading...