Jumat, 04 Mei 2018 07:30 WITA

Menanti Kolaborasi Pluim, Ferdinand, dan Bruce di Laga PSM Vs Mitra Kukar

Editor: Nur Hidayat Said
Menanti Kolaborasi Pluim, Ferdinand, dan Bruce di Laga PSM Vs Mitra Kukar
Ferdinand Sinaga akan menjadi pilar andalan PSM Makassar kala melawan Mitra Kukar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan tampil dengan skuat penuh kala menjamu Mitra Kukar pada pekan ketujuh Liga 1 2018. 

Pada laga di Stadion Andi Matalatta, Minggu (6/5/2018) mendatang itu, tiga pemain andalan Pasukan Ramang dipastikan tampil. Mereka adalah Willem Jam Pluim, Ferdinand Alfred Sinaga, dan Bruce Djite. 

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengatakan sangat antusias menantikan kolaborasi ketiga anak asuhnya itu. Pada laga-laga sebelumnya, ketiganya tak pernah tampil dalam satu laga selama liga berjalan enam pekan lamanya.

"Saya mau lihat untuk pertama kalinya, Bruce, Ferdinand dan Pluim sama-sama bermain," ungkap Robert Alberts, Kamis (3/5/2018).

Pluim memang baru bergabung dengan tim hari ini, Kamis (3/5/2018), setelah sebelumnya ia melewatkan tiga laga PSM melawan PS Barito Putera, PS Tira, dan Sriwijaya FC. 

Absennya pemain dengan nomor punggung 80 itu, lantaran ia harus pulang ke negaranya, Belanda, untuk menjenguk ayahnya yang sakit namun akhirnya meninggal dunia pada Kamis (26/4/2018) lalu.

Sementara Bruce, ia baru saja sembuh dari cedera panjang. Pada laga PSM melawan Sriwijaya pekan lalu, ia akhirmya tampil menggantikan Guy Junior di babak kedua dan berduet dengan Ferdinand, tetapi tanpa Pluim.

"Jadi saya hanya mau melihat mereka saja. Makanya kami tadi latihan dengan sedikit finishing," kata Robert.