Kamis, 03 Mei 2018 00:02 WITA

Moh Salah di Mata Pelatih AS Roma

Editor: Jumardin Akas
Moh Salah di Mata Pelatih AS Roma

RAKYATKU.COM - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco ternyata tak ingin timnya menjadikan Moh Salah sebagai pemain yang harus diwaspadai di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB (3/5/2018) di di Stadio Olimpico.

Ia bahkan tak rela membongkar skema permainan skuadnya hanya untuk memberikan perhatian khusus kepada bintang Liverpool asal Mesir itu.

Penampilan Salah saat ini cukup cemerlang dan membawa Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada laga leg pertama semifinal di Stadion Anfield, 24 April 2018.

Tapi, Di Francesco mengatakan tidak realistis bagi timnya untuk mengubah rencana mereka sepenuhnya untuk menghentikan pemain internasional Mesir, yang telah mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini.

Loading...

"Saya tidak bisa memodifikasi skuat hanya untuk satu pemain yang membuat perbedaan di leg pertama. Dan saya juga tidak bisa meminta seluruh tim melihat Salah," katanya.

"Kami harus bekerja lebih baik pada mekanisme kami. Saya mendengar banyak orang berbicara tentang pertahanan tiga orang dan bukan pertahanan lima orang. Ini seperti ketika kami bermain 4-3-3 dan ketika itu nyaman, kami bermain 4 -5-1," kata pelatih AS Roma itu.

Loading...
Loading...