Rabu, 02 Mei 2018 20:13 WITA

Tribune Emirates Stadium Akan Dinamai Arsene Wenger

Editor: Nur Hidayat Said
Tribune Emirates Stadium Akan Dinamai Arsene Wenger
Arsene Wenger. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, LONDON - Arsene Wenger memang akan meninggalkan Arsenal pada akhir kompetisi nanti. Namun, namanya akan tetap abadi di kubu The Gunner. Bahkan salah satu sudut tribune Emirates Stadium akan dinamai Arsene Wenger.

Pelatih asal Prancis ini memang telah menjadi ikon klub The Gunners. Ia telah 22 tahun membesut tim asal London Utara ini. Deretan trofi bergengsi dipersembahkan, mulai Piala FA hingga Premier League.

Akan tetapi, pekan lalu Wenger telah memutuskan akan pergi meninggalkan klub. Itu menyusul performa buruk tim musim ini. 

Menurut laporan The Sun, pihak klub ingin memberikan penghargaan terakhir atas semua yang sudah dilakukan Wenger. Manajemen berencana akan mengubah salah satu nama tribune di Emirates Stadium. 

loading...

Untuk tribune mana yang akan diubah namanya masih menunggu rapat para dewan eksekutif Arsenal yang rencananya akan digelar minggu ini. Rencana penamaan tribune itu akan digelar pada akhir pekan ini, saat Arsenal melakoni laga kandang terakhir mereka melawan Burnley pada, Sabtu (5/4/2018).

Sebelumnya Arsenal, telah ada klub lain yang melakukan itu. Adalah Manchester United. Pada 2011, MU mengganti nama tribune utara mereka menjadi Sir Alex Ferguson Stand sebagai bentuk penghargaan atas 25 tahun pengabdian sang pelatih di Old Trafford.

Loading...
Loading...