Rabu, 02 Mei 2018 20:00 WITA

Kebiasaan Liverpool dan Real Madrid, Salah Pindah Musim Mendatang

Editor: Nur Hidayat Said
Kebiasaan Liverpool dan Real Madrid, Salah Pindah Musim Mendatang
Mohamed Salah. (Sumber Foto: The Independent)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Liverpool terkenal doyan menjual pemain bintangnya. Sebaliknya, Real Madrid hobi mendaratkan pemain bintang. Berkaca kebiasaan itu, Mohamed Salah diyakini akan pindah klub pada musim-musim mendatang.

Eks bek Liverpool, Mark Lawrenson, menganggap Salah sudah jatuh cinta dengan Liverpool. Namun di sisi lain, ia juga mengaku sudah melihat penjualan besar dalam dunia sepak bola, termasuk yang melibatkan Liverpool. 

"Sayangnya, sudah ada sejarah penjualan pemain dan itulah klub sepak bola, tetapi saya sama sekali tidak melihat Salah melakukan itu. Dia suka bermain untuk Juergen Klopp, dia menyukai rekan setimnya dan dia mendapat seluruh cinta dari Liverpool," ujar Lawrenson dikutip Express.

"Dia sudah mendapat banyak uang. Kecuali Real Madrid berjanji akan menaikkan gajinya tiga kali lipat maka saya berpikir dia tidak akan pergi, tetapi mungkin Anda tidak akan pernah tahu."

loading...

Akan tetapi, melihat ke belakang ada banyak pemain Liverpool yang akhirnya berpindah klub. Dan, mereka yang pindah itu adalah tulang punggung tim. 

"Masalahnya pada Liverpool adalah mereka terbiasa melakukan itu. Liverpool sudah menjadi tim yang memasok pemain. Anda hanya perlu melihat sejarah. Anda sudah melihatnya dengan Luis Suarez, Fernando Torres, dan Philippe Coutinho," tutupnya.

Loading...
Loading...