Rabu, 02 Mei 2018 19:25 WITA

Spaso Bocorkan Taktik Timnas Indonesia U-23 Lawan Uzbekistan

Editor: Nur Hidayat Said
Spaso Bocorkan Taktik Timnas Indonesia U-23 Lawan Uzbekistan
Ilija Spasojevic. (Sumber Foto: Indosport)

RAKYATKU.COM, BOGOR - Timnas Indonesia U-23 akan melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Kamis (3/5/2018). Ilija Spasojevic sedikit membocorkan taktik timnya untuk laga ini.

"Instruksi dari Luis Milla memang berbeda seperti saat melawan Korea Utara. Jadi, lawan Uzbekistan nanti berbeda lagi instruksinya. Semoga kami bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih," kata Spaso dikutip BolaSport, Rabu (2/5/2018).

Spaso mengatakan, Uzbekistan memiliki beberapa pemain berbahaya. Akan tetapi, baginya permainan Timnas Uzbekistan U-23 yang tak seagresif Timnas Korea Utara U-23. "Namun, pelatih Luis Milla sudah memberitahu kami cara mengantisipasi pemain Uzbekistan," ujar Spaso. 

Indonesia diharapkan bisa memenangi laga mengingat pasukan Luis Milla gagal meraih poin penuh dalam dua laga awal. 

Loading...

Salah satu yang jadi perhatian Milla adalah penyelesaian akhir dan umpan silang. Itu pun terlihat pada latihan di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018). Rezaldi Hehanussa, Saddil Ramdani, Putu Gede Juni Antara, Firza Andika, dan Egy Maulana Vikri secaara bergantian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. 

Umpan tersebut secara bergantian dimaksimalkan Lerby Eliandry, Spaso, Septian David Maulana, dan Evan Dimas.

Loading...
Loading...