Rabu, 02 Mei 2018 16:05 WITA

Pelatih Roma: Di Olimpico, Kami Akan Mem-Barcelona-kan Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Roma: Di Olimpico, Kami Akan Mem-Barcelona-kan Liverpool
Eusebio Di Francesco. (Sumber Foto: League Live)

RAKYATKU.COM, ROMA - AS Roma akan menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis dini hari Wita (3/5/2018). Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, yakin betul bisa menyingkirkan lawannya kali ini.

AS Roma menemui jalan terjal setelah kalah 2-5 saat bermain di kandang Liverpool, Anfield, pada leg pertama tengah pekan lalu. Pada laga ini mereka mesti menang tiga gol atau lebih untuk bisa lolos ke final. Untuk hal itu, tim ibu kota Italia sudah melakukannya baru-baru ini.

Pada perempat final melawan Barcelona, AS Roma kalah 1-4 di Camp Nou. Namun, mereka pada akhirnya berhasil bangkit dan menang 3-0 saat bermain di Olimpico untuk memastikan lolos ke semifinal. Berkaca pada fakta itu, AS Roma ingin mem-Barcelona-kan Liverpool.

"Jika mengacu pada pertandingan melawan Barcelona, saya ingin meng-copas (copy paste) seperti yang Anda lakukan di Microsoft Word kepada benak dan fisik para pemain kami agar kami bisa bersaing melawan Liverpool," ujar Eusebio Di Francesco kepada Sportsmole.

Loading...

"Kami harus meningkatkan level permainan kami melawan Liverpool terutama di faktor fisik. Setelah itu kami harus memainkan pertandingan dengan sikap yang tepat dan kami harus mengincar mencetak gol cepat agar para fans kami makin mendukung kami."

"Dari sisi motivasional, kami memiliki hasrat yang besar untuk menuntaskan comeback ini dan melakukan hal yang besar di atas lapangan." 

"Jika anda ingin mencetak gol, maka Anda tidak bisa berdiam diri dan tidak boleh bertahan. Kami harus siap menanggung risiko terkena serangan balik, namun kami harus mencoba sampai batas tertinggi kami. Kami butuh mencetak tiga gol dan kami harus membuat segalanya menajdi jelas."

Loading...
Loading...