Rabu, 02 Mei 2018 12:10 WITA

Marcelo Akui Handball, Munchen Berhak Dapat Penalti

Editor: Mulyadi Abdillah
Marcelo Akui Handball, Munchen Berhak Dapat Penalti
Sumber Foto: Bein Sport/Getty Images

RAKYATKU.COM - Real Madrid berhasil mengamankan tiket menuju babak final di Kiev usai menuai hasil imbang 2-2 dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5). Madrid menang agregat 4-3 atas sang juara Bundesliga itu.

Namun, kesuksesan ini sempat diwarnai kontroversi, saat bek kiri Madrid, Marcelo, menyentuh bola jelang turun minum. 

Saat kedudukan 1-1, Kimmich mengirimkan tendangan silang dari sayap kanan, dan bola mengenai tangan Marcelo. Tuntutan penalti dari Bayern tak diamini oleh wasit.

“Kalau saya memberi tahu anda bahwa (bola) tak mengenai tangan saya, maka saya adalah seorang pembohong,” ujar Marcelo selepas pertandingan, membenarkan insiden yang terjadi di lapangan.

Loading...

Ia kemudian memilih untuk bicara dan memuji Benzema, yang jadi sosok pahlawan Madrid dalam laga ini. Benzema mencetak gol penyeimbang dan membawa Madrid unggul 2-1 usai memanfaatkan kesalahan kiper Bayern Sven Ulreich.

“Saya sungguh bahagia untuk Keylor (Navas) dan Karim, mereka memang layak untuk mendapatkan laga seperti itu. Sepak bola terkadang sulit, anda bisa saja baik-baik saja dan gagal, saya turut bahagia bersama mereka,” lanjut Marcelo.

“Saya tak berpikir kalau Karim berpikir soal meringankan bebannya. Ia bekerja keras untuk membantu tim. Kami semua punya masa yang buruk. Dalam sepak bola, di satu hari anda mencetak dua gol, lalu hari lainnya gagal. Beberapa hari mereka bertepuk tangan untuk anda, dan di lain hari mereka meledek anda.”

Loading...
Loading...