Selasa, 01 Mei 2018 17:21 WITA

Sergio Ramos: Akan Tiba Saatnya Real Madrid KO

Editor: Nur Hidayat Said
Sergio Ramos: Akan Tiba Saatnya Real Madrid KO
Sergio Ramos. (Sumber Foto: Managing Real Madrid)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid menjuarai Liga Champions dua musim beruntun. Belum ada tim yang melakukan torehan itu sebelumnya. Musim ini Los Blancos berpeluang juara tiga kali beruntun. Bisakah?

Jalan menuju rekor itu akan ditentukan pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu dini hari Wita (2/52018). Pada leg pertama tengah pekan lalu, Madrid menang 2-1. Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke final.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui penampilan timnya di Liga Champions memang gila. Biar begitu, pemain ia juga menyadari pada akhirnya timnya akan tumbang juga. "Kami sudah membuat apa yang dianggap mustahil jadi terlihat mudah," kata Ramos di situs resmi klub.

"Tak ada yang pernah juara beruntun di Liga Champions, tetapi dalam beberapa tahun terakhir itu tampak mudah, karena Madrid berpeluang melakukannya tiga kali."

"Itu menjadi motivasi ekstra bagi tim dari hari ke hari, untuk terus bekerja, memecahkan rekor, dan mewujudkan target-target yang ada."

Loading...

"Delapan musim beruntun tampil di semifinal sangat spesial. Dengan tambahan tiga gelar Liga Champions, pencapaian itu jadi terasa semakin luar biasa."

"Mungkin ada orang-orang yang menganggap kalau kami tak terkalahkan, tetapi itu tidak benar. Akan tiba saatnya giliran kami kalah."

"Namun selama masih di sini, kami harus melawan kemustahilan dan berusaha memenangkannya sambil menjaga respek terhadap setiap lawan."

Loading...
Loading...