Selasa, 01 Mei 2018 16:44 WITA

Di Santiago Bernabeu, Madrid Tak Semenakutkan Kelihatannya

Editor: Nur Hidayat Said
Di Santiago Bernabeu, Madrid Tak Semenakutkan Kelihatannya
Real Madrid. (Sumber Foto: Iforsports)

RAKYATKU.COM, MADRID - Bayern Muenchen akan mendatang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu dini hari Wita (2/5/2018). Pelatih Bayern Muenchen,  
Jupp Heynckes, optimistis timnya mengalahkan Madrid yang bermain di kandang sendiri.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern kalah 1-2. Mencetak gol lebih dahulu lewat Joshua Kimmich, namun Madrid bangkit dan membalas dua gol melalui Marceo dan Marco Asensio.

Bayern mesti gantian mengalahkan Madrid demi menjaga asa lolos ke final. Heynckes tetap optimistis dengan target itu. Menurutnya, Madrid walau bermain di kandang sering tidak bermain bagus. Teranyar, tim asuhan Zinedine Zidane kalah 1-3 dari Juventus, meski pada akhirnya tetap lolos ke semifinal (menang agreget 4-3).

"Dalam laga melawan Juventus, Real Madrid sudah terbukti rapuh meski bermain di kandang. Mereka masih bisa dikalahkan meski terlihat menakutkan," ucap Heynckes kepada AS.

Loading...

"Kami tahu situasinya akan sulit. Madrid sudah terbiasa bermain dalam laga penting, tetapi kami juga. Kami akan jadi lawan yang berat."

"Kami sudah menunjukkan perkembangan yang hebat dan memiliki tujuan penting yang ingin kami capai. Kami ingin lolos ke final, tetapi kami juga sadar bahwa Madrid akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menghentikan kami."

Loading...
Loading...