Minggu, 29 April 2018 09:16 WITA

Tumbang 2-3 dari Juventus, Gelandang Inter Tolak Kekalahan

Editor: Nur Hidayat Said
Tumbang 2-3 dari Juventus, Gelandang Inter Tolak Kekalahan
Marcelo Brozovic. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, MILAN - Inter Milan mesti mengakui keunggulan Juventus pada laga Derby d'Italia giornata 35 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari Wita (29/4/2018). Inter kalah 2-3.

Pada laga ini Juventus lebih dahulu unggul melalui gol Douglas Costa pada menit ke-12. Si Nyonya Tua kemudian di atas angin setelah penggawa Inter, Matias Vecino, menerima kartu merah menit ke-18.

Biar begitu, Inter tak patah arang. Bermain 10 orang, mereka justru mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Berawal dari gol Mauro Icardi menit ke-51 dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (64'). Inter unggul 2-1.

Pada pengujung laga, Juventus berhasil comeback. Gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit ke-87 menyusul gol Gonzalo Higuain (89') menjadikan Jueventus berbalik unggul 3-2.

Usai laga, para pemain Inter tidak menemui media untuk berbicara. Termasuk bek Inter, Marcelo Brozovic, yang  memilih mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menolak kalah.

"Kami telah memberikan jiwa serta hati kami. Inter tidak kalah," tulis Brozovic dilansir Football Italia.
"Hasil ini tidak mewakili performa kami di lapangan! selalu Forza Inter."

Kekalahan ini menjadikan peluang Inter peluang lolos ke Liga Champions musim depan kian berat. Mereka kini memang berjarak satu poin dari Lazio di posisi keempat. Namun, Lazio punya satu laga lebih sedikit.