Minggu, 29 April 2018 06:21 WITA

Laga Gila Inter Milan 2-3 Juventus: Diwarnai Kartu Merah, Comeback, Dua Gol Bunuh Diri

Editor: Nur Hidayat Said
Laga Gila Inter Milan 2-3 Juventus: Diwarnai Kartu Merah, Comeback, Dua Gol Bunuh Diri
Juventus. (Sumber Foto: Cartilage Free Captain)

RAKYATKU.COM, MILAN - Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan pada laga bertajuk Derby d'Italia giornata 35 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari Wita (29/4/2018). Laga ini berjalan gila dengan diwarnai kartu merah dan comeback.

Juventus lebih dahulu unggul melalui gol Douglas Costa pada menit ke-12. Si Nyonya Tua kemudian di atas angin setelah penggawa Inter, Matias Vecino, menerima kartu merah menit ke-18.

Biar begitu, Inter tak patah arang. Bermain 10 orang, mereka justru mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Berawal dari gol Mauro Icardi menit ke-51 dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (64'). Inter unggul 2-1.

Pada pengujung laga, Juventus berhasil comeback. Gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit ke-87 menyusul gol Gonzalo Higuain (89') menjadikan Jueventus berbalik unggul 3-2.

Kemenangan ini menjadikan Juventus tetap menjadi pimpinan klasemen Serie A dengan koleksi 88 poin. Mereka unggul empat angka dengan Napoli di posisi kedua yang baru akan bertanding melawan Fiorentina pada Minggu malam Wita (29/4/2018).

Sementara itu, kekalahan ini menjadikan langkah Inter menuju zona Liga Champions makin tersendat. Mereka masih tertahan di peringkat lima dengan 66 poin.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D'Ambrosio (Karamoh 94); Vecino, Brozovic; Candreva, Rafinha (Borja Valero 80), Perisic; Icardi (Santon 85)

Juventus: Buffon; Cuadrado, Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Khedira (Dybala 61), Pjanic (Bentancur 80), Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic (Bernardeschi 66)