Jumat, 27 April 2018 19:48 WITA

Real Madrid Rekrut Neymar atau Salah? Ini Pilihan CR7

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Rekrut Neymar atau Salah? Ini Pilihan CR7
Mohamed Salah dan Neymar Jr. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid tengah membidik bintang baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Deretan nama sudah ada. Dua di antaranya Neymar Jr dan Mohamed Salah.

Di antara pemain itu diharapkan menjadikan lini depan Los Blancos makin tajam. Neymar Jr atau Salah diproyeksi akan menggantikan Gareth Bale yang belakangan ini tampil labil.

Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain (PSG) adalah pilar utama. Bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani menjadikan ketiganya sebagai triwula menakutkan.

Begitu pula dengan Salah bersama Liverpool. Kolaborasinya dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino membawa wakil Premier League itu tampil tokcer khususnya di Liga Champions. 

loading...

Dari keduanya, siapa pilihan Cristiano Ronaldo? Menurut Caught Offside, CR7 pun ikut menentukan siapa yang akan direkrut Real Madrid nantinya.

Menurut laporan Caught Offside, CR7 lebih memilih bertandem dengan Salah ketimbang Neymar Jr. Alasannya karena persoalan posisi.

Neymar Jr sejak bermain di Santos, Barcelona, maupun PSG, gemar menyisir sisi kiri. Posisi yang sama dengan CR7. Sementara itu, Salah lebih gemar bermain di sisi kiri. Dengan begitu, andai Salah bergabung ia akan bisa bermain bersamaan dengan CR7. 

Loading...
Loading...