Jumat, 27 April 2018 16:21 WITA

Kunci Mobil Tertinggal di Dalam, Pemain Dortmund Ini Panik Panggil Mekanik

Editor: Aswad Syam
Kunci Mobil Tertinggal di Dalam, Pemain Dortmund Ini Panik Panggil Mekanik
Gotze menjabat tangan mekanik yang menangani masalah mobilnya yang terkunci.

RAKYATKU.COM, JERMAN - Pemain tengah Borussia Dortmund, Mario Gotze, biasanya tidak pernah kesulitan ketika harus membuka pertahanan di Bundesliga dan di panggung internasional.

Sayangnya untuk yang satu ini, berusia 25 tahun itu menyerah. Ia merasa kesulitan ketika datang ke mobilnya sendiri, dia mendapati mobil mewahnya mengunci dirinya. Dia pun panik dan mengontak seorang mekanik.

Kejadian itu terjadi kemarin sore, Kamis (26/4/2018), saat dia berdiri dan menyaksikan mekanik bekerja membuka pintu Mercedes-Benz-nya yang terkunci. 

Pemenang piala dunia itu untungnya melihat sisi yang lucu dari situasi itu, ketika seorang teman dekat merekam cobaan tersebut dan memposting video ke instastory-nya .

Gotze berpose untuk beberapa foto bersama montir, setelah hampir menghabiskan satu jam menonton tukang kunci hati-hati membuka engkol pintu. 

Insiden Kamis itu sepertinya bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Gotze. Sekarang ini, dia juga berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya di skuad Jerman.

Setelah hanya berhasil satu assist dalam tujuh pertandingan terakhirnya, harapannya bermain di Piala Dunia menggantung dalam keseimbangan, juga telah dibalas untuk pertandingan Dortmund melawan Schalke dan Stuttgart baru-baru ini.

Mantan pemain Bayern Munich itu, akan berharap mendapatkan kesempatan untuk mengulangi kepahlawanannya di final Piala Dunia 2014, setelah mencetak gol kemenangan dalam perpanjangan waktu melawan Argentina.