Kamis, 26 April 2018 20:29 WITA

Sekretaris PSM Bicara Kepastian Peluang Main Pluim Lawan Sriwijaya

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Sekretaris PSM Bicara Kepastian Peluang Main Pluim Lawan Sriwijaya
Willem Jan Pluim.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legiun asing PSM Makassar, Willem Jan Pluim, dipastikan tak menyusul tim ke Palembang. Sebab diketahui, Pluim masih berada di Belanda, untuk menjenguk ayahnya yang tengah sakit.

Sekretaris Tim PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan bertepatan dengan laga PSM Makassar yang dijamu Sriwijaya FC pada pekan keenam Liga 1, Sabtu (28/4/2018), pemain dengan nomor punggung 80 itu langsung kembali ke Makasar usai pertandigan.

"Pluim dipastikan tidak memperkuat PSM melawan Sriwijaya. Pluim akan langsung kembali ke Makassar pada hari Minggu (29/4/2018)," ungkapnya, Kamis (26/4/2018).

Sebelumnya, Pluim memang disebut-sebut bakal bergabung bersama tim di Palembang. Hal itu diungkapkan Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, beberapa waktu lalu.

loading...

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu menyebut bergabungnya Pluim di Palembang masih belum pasti. Sebab diketahui, Pluim masih harus tinggal lebih lama di Belanda akibat ayahnya masih sakit.

"Kalau misalnya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap ayahnya, tentu dia (Pluim) akan tinggal lebih lama di Belanda. Kalau tidak, kemungkinan besar dia akan bergabung di Palembang," ucap Robert.

Adapun saat ini, skuad berjuluk Juku Eja tersebut, telah bertolak dari Makassar menuju Palembang. Sebanyak 19 Pasukan Ramang diboyong menuju Palembang, guna menghadapi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Loading...
Loading...