Rabu, 25 April 2018 19:58 WITA

Bale Bicara Kemungkinan Pindah ke Bayern Muenchen

Editor: Nur Hidayat Said
Bale Bicara Kemungkinan Pindah ke Bayern Muenchen
Gareth Bale. (Sumber Foto: Daily Star)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen dan Real Madrid akan bertanding pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari Wita (26/4/2018). Laga ini diwarnai dengan isu kepindahan Gareth Bale.

Ya, penggawa milik Real Madrid itu diisukan akan pindah ke Bayern Muenchen. Sang pemain mengaku bangga soal kemungkinan itu. Namun, di sisi lain ia juga menegaskan kesetiannya bersama timnya saat ini.

Pemain asal Wales itu memang tengah santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Penampilan angin-anginan selama di Madrid jadi salah satu pemicunya. Belakangan, ia juga kalah bersaing dengan Isco untuk mereput posisi di tim inti.

Biar begitu, Bale selalu memaksimalkan dengan baik ketika diberi waktu bermain. Buktinya, ia telah mengoleksi 11 gol dari 22 laga di La Liga.

loading...

"Saat ini, saya menikmati bermain bersama Real Madrid. Bayern punya skuat yang fantastis dan selalu menjadi salah satu klub tersukses di Eropa," ujar Bale dilansir ESPN.

"Sebuah kebanggaan untuk semua orang yang dihubungkan dengan klub ini. Tapi sekarang saya adalah pemain Real Madrid," ucapnya.

Sebelumnya, pemain Real Madrid yang pindah ke Bayern Muenchen adalah James Rodriguez pada awal musim ini. Bersama Bayern, James telah mengoleksi 10 assist dari 21 laga di Bundesliga.

Loading...
Loading...