Rabu, 25 April 2018 18:00 WITA

Jika Lewandowki Ingin Pergi, Maka Dia Akan Pergi

Editor: Nur Hidayat Said
Jika Lewandowki Ingin Pergi, Maka Dia Akan Pergi
Robert Lewandowski. (Sumber Foto: FC Bayern Muenchen)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, santer dikabarkan akan berganti klub pada akhir kompetisi musim ini. Menurut eks penggawa Bayern, Stefan Effenberg, jika pemain bersangkutan ingin pergi, maka tidak ada yang bisa menahannya.

Lewandowski sudah menjadi andalan Bayern Muenchen dalam beberapa musim terakhir. Sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund pada 2014 silam, pemain asal Polandia itu jadi sosok tak tergantikan di lini depan. 

Namun, belakangan ini sang pemain dikabarkan jenuh dan ingin mencari tantangan baru bersam tim lain. Real Madrid dikabarkan ingin menggaet Lewandowski untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Bayern sesungguhnya sudah terang-terangan menolak semua tawaran untuk Lewandowski dari berbagai klub. Namun, hal itu diyakini tak akan ada gunanya kalau sang pemain yang memang menginginkan pergi. 

loading...

"Saya mengerti bahwa beberapa klub Inggris juga menginginkannya. Saat Robert bilang ingin pergi, klub akan membukakan pintu untuknya," ujar Effenberg kepada AS.

Biar begitu, Effenberg juga menyarankan agar Lewandowski tetap bertahan di Bayern. "Ia ingin memenangkan Liga Champions, dan di Bayern, dia punya setiap peluang untuk melakukannya."

Loading...
Loading...