Rabu, 25 April 2018 16:26 WITA

Suster Cantik RSUD Barru Ini, Prediksi Madrid Tumbangkan Muenchen 2-0

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Mays
Suster Cantik RSUD Barru Ini, Prediksi Madrid Tumbangkan Muenchen 2-0
Ria Adriani, yakin Real Madrid tumbangkan Bayern Muenchen 2-0.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari (26/4/2018). Inilah salah satu duel terpanas di kompetisi Eropa.

Laga ini merupakan ulangan pertemuan perempat final Liga Champions musim lalu. 

Tahun lalu, Madrid menyingkirkan Bayern dengan agregat 6-3 (2-1 tandang, 4-2 kandang). Madrid kemudian lolos sampai final dan menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun.

Los Blancos (julukan Real Madrid) sebagai tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Madrid siap mengulang kemenangan atas tim besutan Jupp Heynckes itu.

Sementara The Bavarian (julukan Bayer Muncen) siap meraih tiga poin di hadapan pendukungnya.

loading...

Menanggapi hal tersebut, suster cantik RSUD Barru, Ria Adriani, yakin Real Madrid akan menang 2-0 pada pertandingan ini.

"Saya optimis Madrid menang. Sebab kekuatan Madrid di semua lini merata. Saya yakin Ronaldo bisa cetak 2 gol pada pertandingan," ujar wanita kelahiran Ogoamas, 9 Juni 1993 itu.

Iyya' sapaan akrabnya, berharap wasit yang memimpin pertandingan nanti bisa berlaku adil di lapangan.

"Mudah-mudahan wasitnya adil. Soalnya Madrid akan jadi tim tamu. Pasalnya, tim tuan rumah kadang diuntungkan wasit. Jadi saya berharap pertandingan nanti bisa jadi tontonan yang berkualitas," ucapnya.

Loading...
Loading...