Rabu, 25 April 2018 15:11 WITA

Zidane: Lawan Bayern Kami di Level 150 Persen

Editor: Nur Hidayat Said
Zidane: Lawan Bayern Kami di Level 150 Persen
Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Real Madrid akan melawat ke Allianz Stadium menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dini hari Wita (26/4/2018). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya dalam kondisi terbaik.

Zidane menyebut seluruh penggawa Los Blancos siap tempur melawan Bayern. Para pemain sedang dinaungi motivasi tinggi untuk menembus final sekaligus juara Liga Champions tiga kali beruntun.

"Setiap pemain ingin terlibat dalam pertandingan seperti ini. Kami dalam performa yang bagus, baik mental maupun fisik. Kami siap menampilkan permainan yang terbaik," ujar Zidane di situs resmi klub.

loading...

Zidane juga menyebut atmosfer Liga Champions amat berbeda dengan kompetisi lainnya, termasuk La Liga. Cristiano Ronaldo dan kolega memang melempem di level domestik, tetapi Zidane menjamin di Liga Champions ceritanya akan berbeda.

"Tidak mudah ketika Anda bermain di kompetisi (La Liga) saat level motivasi Anda tidak sama tingginya. Di jenis pertandingan seperti ini (Liga Champions) kami akan mencapai level 150 persen tidak ada yang perlu diragukan," tegas Zidane.

Loading...
Loading...