Rabu, 25 April 2018 14:33 WITA

Pelatih Bayern Muenchen: Tak Ada Unggulan Lawan Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Bayern Muenchen: Tak Ada Unggulan Lawan Real Madrid
Jupp Heynckes. (Sumber Foto: The Independent)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari Wita (26/4/2018). Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, menyebut tak ada status unggulan pada laga ini.

Jupp Heynckes menjamin laga timnya melawan Madrid akan berjalan menarik dan terbuka. Itu karena di kedua kubu diisi para pemain dengan kualitas jempolan. 

"Bagi saya, tidak ada yang diunggulkan. Kedua tim akan menyajikan sepak bola yang atraktif. Ada banyak pemain besar dan ini akan menjadi laga yang terbuka," ucap Jupp Heynckes dikutip Sky Sports.

Jupp Heynckes juga mengaku punya firasat baik jelang laga ini. Bermain di kandang sendiri, kata dia, akan memberi keuntungan tersendiri bagi timnya. "Saya punya firasat baik," ujar pelatih berusia 72 tahun ini.

loading...

Laga ini merupakan ulangan pertemuan perempat final Liga Champions musim lalu. Madrid kala itu menyingkirkan Bayern dengan agregat 6-3 (2-1 tandang, 4-2 kandang). Madrid kemudian lolos sampai final dan menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun.

Sebelumnya, Bayern dan Madrid sudah bersua 24 kali di kompetisi Eropa. Sama-sama menang 11 kali dan dua laga sisa berakhir imbang.

Laga ini merupakan menjadi pertemuan ke-25 dan ke-7 di semifinal European Cup/Liga Champions. Pada enam pertemuan sebelumnya di semifinal, Bayern lolos empat kali dan Madrid dua kali.

Loading...
Loading...