Minggu, 22 April 2018 12:39 WITA

Pernyataan Coutinho Ini Dijamin Bikin Liverpool Baper

Editor: Nur Hidayat Said
Pernyataan Coutinho Ini Dijamin Bikin Liverpool Baper
Philippe Coutinho.

RAKYATKU.COM, MADRID - Barcelona sukses meraih gelar juara Copa del Rey 2017/2018. Pada partai final menghadapi Sevilla di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari Wita, Lionel Messi dan kolega menang 5-0.

Luis Suarez mencetak gol pembuka pada menit ke-14. Selanjutnya Gol Lionel Messi (31') Suarez (40') memastikan Barcelona sudah 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua Barcelona bikin gol lagi. Andres Iniesta mencatatkan namanya di papan skor menit ke-52. Phillpe Coutinho kemudian membawa Barcelona memimpin 5-0 lewat penalti di menit ke-69. Skor ini bertahan sampai laga berakhir.

Bagi gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, gelar juara ini begitu istimewa. Ia pun berbagi kebahagiaan lewat akun Instagram pribadinya. Cuitannya dijamin bikin Liverpool baper. "Kemenangan! Bangga menjadi bagian dari keluarga ini," tulis Coutinho.

Ya, selama di Liverpool, Coutinho memang hampa gelar. Namun, setelah pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, pemain asal Brasil itu telah meraih satu trofi.

Coutinho sebelumnya membeberkan alasan pada akhirnya pindah ke Barcelona. Salah satunya adalah ingin meraih trofi. Cita-citanya itu sudah terealisasi. Bahkan, trofi Coutinho bisa bertambah karena Barcelona kini sudah kiat dekat memastikan gelar juara La Liga.