Sabtu, 21 April 2018 04:30 WITA

Karena Chelsea, Mohamed Salah Tampil Memukau di Liverpool

Editor: Adil Patawai Anar
Karena Chelsea, Mohamed Salah Tampil Memukau di Liverpool
Mohamed Salah.

RAKYATKU.COM - Gelandang Liverpool Mohamed Salah menjadi pemain yang tampil paling mengejutkan di musim 2017-2018. Ia menjelma menjadi mesin gol The Reds di berbagai ajang yang diikuti.

Pemain asal Mesir tersebut total sudah membuat 40 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Dia berpeluang jadi top scorer Liga Inggris dan juga Sepatu Emas Eropa.

Di Liga Inggris, Salah sudah mengoleksi 30 gol. Salah unggul satu gol dari Lionel Messi yang membuat 29 gol di Liga Spanyol.

Ketajaman Salah cukup mengejutkan. Pasalnya dia bukan striker murni. Selain itu, Salah juga pernah gagal di Liga Inggris ketika membela Chelsea. Saat itu Salah cuma main 13 kali saja.

Dilansir Sky Sports, Salah mengungkapkan rahasia kehebatannya musim ini bersama Liverpool. Rupanya eks pemain Basel itu sangat termotivasi membuktikan bila Chelsea telah salah membuangnya.

Loading...

"Saya tahu sejak hari pertama saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang spesial. Saya disini bersama Chelsea, tidak mendapatkan kesempatan dan kemudian kembali. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang kemampuan sepak bola saya," kata Salah.

"Saya tidak bermain, anda bisa lihat angka-angkanya. Saya tidak mendapat kesempatan saya, tapi Anda bisa lihat ketika saya mendapatkan kesempatan saya membuktikan banyak orang telah salah," lanjut Salah.

Berkat kehebatannya di Liverpool, salah mulai kebanjiran peminat. Real Madrid konon sangat berminat merekrutnya musim panas nanti.

Los Blancos ingin menyandingkan Salah dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Loading...
Loading...