Jumat, 20 April 2018 01:00 WITA

Appi Angkat Bicara Terkait Evaluasi Robert Alberts

Editor: Nur Hidayat Said
Appi Angkat Bicara Terkait Evaluasi Robert Alberts
Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, belum mau mengambil tindakan evaluasi terhadap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. Itu setelah hasil minor yang diraih Pasukan Ramang pada dua laga sebelumnya, melawan Persela Lamongan dan PS Barito Putera.

Appi mengaku belum saatnya melakukan evaluasi terhadap pelatih asal Belanda itu. Menurutnya itu terlalu dini
Apalagi diketahui, liga baru berjalan empat pekan. Kompetisi masih panjang. "Enggak lah, masih terlalu dini mengatakan itu," ucap Munafri Arifuddin, Kamis (19/4/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Appi itu, ada baiknya performa tim lebih ditingkatkan ketimbang melakukan evaluasi terhadap Robert. Sebab, dalam daftar pemain di musim ini diakuinya tak jauh berbeda dibanding musim lalu.
"Ada baiknya, bagaimana ke depan ini kekuatan-kekuatan yang kita miliki dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Pada laga selanjutnya atau pekan kelima, Juku Eja bakal menghadapi PS Tira di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Sabtu (21/4/2018). Appi pun berharap, dua laga sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi tim untuk meraih hasil dikandang terutama atas PS Tira.

"Tiga poinlah menurut saya. Saya kira kita harus menang dan meraih hasil maksimal agar kembali seimbang di atas papan klasemen," harapnya.