Kamis, 19 April 2018 16:54 WITA

Laga PSM Lawan PS Tira Bakal Istimewa Bagi Marck Klok

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Laga PSM Lawan PS Tira Bakal Istimewa Bagi Marck Klok
Marc Klok (Ist).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang laga PSM Makassar menjamu PS Tira dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (21/4/2018) mendatang, gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok mendapat suntikan semangat baru.

Spirit tersebut datang dari ibunda Klok, Lia Matthaei, yang datang khusus dari Belanda untuk menyaksikan putranya beraksi melawan PS Tira.

Dari instastory dan postingan foto Klok di akun Instagram pribadinya, Kamis (19/4/2018), diketahui ibu Klok baru saja mendarat di Kota Makasar beberapa jam yang lalu.

Klok mengabadikan dirinya kala menjemput sang ibu dengan tulisan "Mom Arrived" diinstastory-nya. Selanjutnya, pemain yang memiliki ciri khas permainan dengan determinasi tinggi ini menyambutnya dengan suguhan segelas kopi.

"Mom just in time for #PSMDAY. 3 points and another goal for her (Ibu datang hanya untuk PSMDAY. Tiga poin dan gol untuk dia)," tulis Klok di caption Instagram-nya.

Sekedar diketahui, ini bukan pertama kalinya ibu Klok menyambangi Kota Makassar. Pada musim kompetisi Liga 1 2017 lalu, ibu Klok menjadi saksi dua gol yang dicetak putranya saat PSM melibas tamunya Persipura Jayapura dengan skor telak 5-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Klok sendiri absen pada laga sebelumnya saat PSM takluk dikandang Barito Putera dengan skor 2-1. Saat menantang PS Tira, akankah Klok kembali menunjukkan kedigdayaannya dihadapan ribuan suporter PSM, dan juga tentu dihadapan sang ibunda tercinta? Menarik ditunggu.

 

#reunited - Mom just in time for #PSMDAY, 3 points and another goal for her ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok (@marcklok) pada