Rabu, 18 April 2018 18:34 WITA

PSM Makassar Vs PS Tira: Pluim dan Djite Absen, Klok Siap Tempur

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Makassar Vs PS Tira: Pluim dan Djite Absen, Klok Siap Tempur
Robert Alberts dan Marc Anthony Klok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu PS Tira pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (21/4/2018). Pasukan Ramang masih akan ditinggal beberapa pilar andalannya.

Willem Jan Pluim dan Bruce Djite kemungkinan besar akan absen pada laga nanti. Pluim masih berada di Belanda menjenguk ayahnya yang sedang sakit. 

"Mungkin Senin (23/4/2018) tau Selasa (24/4/2018). Itu waktu yang paling cepat Pluim kembali," ungkap Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, usai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu sore (18/4/2018).

Sementara untuk Djite, cedera yang dialami bomber asal Australia pada pramusim sesungguhnya sudah berangsur membaik. Namun, Robert belum akan memainkannya. Pasca cedera, Djite masih kurang nyaman dengan kaki kirinya.

loading...

"Memang dia sudah sembuh tapi belum nyaman dengan kondisi kakinya. Kita akan carikan opsi lain untuk menggantikannya. Mungkin dua sampai tiga pertandingan lagi kita tanpa dia (Djite)," katanya.

Di sisi lain, Pasukan Ramang sudah akan diperkuat Marc Anthony Klok. Klok telah melalui hukuman satu laga karena akumulasi kartu kuning saat laga PSM melawn Barito Putera.

"Ya, dia (Marc Antony Klok) telah kembali. Kita akan maksimalkan lagi di pertandingan nanti," ucap Robert.

Loading...
Loading...