Selasa, 17 April 2018 18:09 WITA

Iniesta Tinggalkan Barcelona Gara-gara 2 Juta Botol Wine

Editor: Nur Hidayat Said
Iniesta Tinggalkan Barcelona Gara-gara 2 Juta Botol Wine
Andres Iniesta. (Sumber Foto: The Indian Express)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan sudah bulat meninggalkan klub pada akhir musim nanti. Alasannya mengejutkan.

Iniesta sesungguhnya sudah teken kontrak seumur hidup bersama Barcelona. Namun, fakta berkata lain. Produk asli La Masia itu mantap akan meninggalkan klub. Pengumumannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dilansir Marca, Iniesta kemungkinan besar akan memilih Tiongkok sebagai pelabuhan selanjutnya. Kepindahannya ke Negeri Tirai Bambu ternyata ada kaitannya dengan urusan bisnis.

Iniesta memang punya bisnis pribadi, Bodega Iniesta, merupakan perusahaan yang bergerak di bagian perkebunan dan produksi Wine. Bodega Iniesta terletak di kampung halaman Iniesta, Fuentealbilla.

Marca melaporkan, salah satu sponsor yang mendatangkan Iniesta ke Tiongkok dikabarkan akan mengekspor Wine produksi Iniesta ini dalam waktu dekat. Mereka akan mengimpor sekitar 2 juta botol Wine produksi Iniesta sebagai pemulus transfer.

Isu itu diperkuat karena baru-baru ini website Bodega Iniesta menambahkan fitur baru, yaitu bahasa Mandarin di website mereka.