Senin, 16 April 2018 17:42 WITA

Babak Pertama, Barito Vs PSM Berakhir Imbang

Editor: Adil Patawai Anar
Babak Pertama, Barito Vs PSM Berakhir Imbang
Ferdinand Sinaga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertandingan babak pertama antara PS Barito Putera vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, berakhir imbang. Laga yang terlaksana di Stadion 17 Mei Banjarmasin, berakhir 1-1, Senin (16/4/2018).

Sejak kick off, tim tuan rumah langsung berinisiatif melakukan serangan hingga PSM Makassar sedikit kualahan. Serangan pada menit 15, akhirnya berbuah manis setelah Zulkifli Syukur gagal menghalau Paulo Sitanggan di dalam kotak pinalti hingga wasit menunjuk titik putih.

Syamsul Arif yang mengeksekusi bola, sukses ditepis oleh Shahar Ginanjar. Sayangnya, ada Douglas Packer yang merangsak masuk hingga mampu menyambar bola dengan kaki kananya. Skor pun menjadi 1-0.

Usai gol itu, serangan masih terjaga dikubu tuan rumah hingga di menit 25. Namun memasuki menit 27, Pasukan Ramang akhitnya keluar dari tekanan. 

Berawal dari serangan dari kubu Barito yang sukses digagalkan Shahar dan langsung menendangnya kearah daerah pertahanan tuan rumah. Alhasil, Ferdinand Sinaga mampu menerima bola dengan baik dan melesatkannya ke dalam gawang Barito, skor pun berubah 1-1.

Hingga gol dari Ferdinand, tak ada lagi  gol tercipta hingga skor tetap 1-1  menutup babak pertama.