Minggu, 15 April 2018 10:15 WITA

Iniesta Tak Peduli Dukungan Suporter Barcelona

Editor: Nur Hidayat Said
Iniesta Tak Peduli Dukungan Suporter Barcelona
Andres Iniesta. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak peduli dengan dukungan suporter. Itu terkait dengan keputusan soal masa depannya di tim.

Suporter Barcelona memang amat menginginkan agar produk asli La Masia itu menghabiskan kariernya di Barcelona. Biar begitu, sepertinya Iniesta sudah menentukan jalan sendiri dan kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim ini.

Hal itu pun telah diutarakan Iniesta usai Barcelona tersingkir di Liga Champions. Setelah pertandingan melawan AS Roma, sang pemain menyampaikan bahwa laga itu bisa saja menjadi yang terakhir baginya di Liga Champions.

Iniesta yang kini sudah berusia 33 tahun belum memutuskan langkah, apakah akan pensiun di Barcelona pada akhir musim nanti atau mencari petualangan baru di klub lagi. Beberapa media di Eropa mengabarkan Iniesta akan menuju ke Tiongkok dan bermain di salah klub di sana. 

"Saya punya dukungan dari penggemar, tetapi itu bukanlah sesuatu yang akan mengubah pikiran saya. Saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan," kata Iniesta dikutip Marca.