Jumat, 13 April 2018 19:57 WITA

Persebaya Puncaki Klasemen, Mitra Kukar Keluar Zona Bahaya

Editor: Nur Hidayat Said
Persebaya Puncaki Klasemen, Mitra Kukar Keluar Zona Bahaya
David da Silva menjadi pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya atas PS Tira. (Foto: Liga Indonesia)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persebaya Surabaya sukses menang 4-1 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul pada pekan keempat Liga 1, Jumat (13/4/2018). Hat-trick David da Silva dan satu gol tambahan pemain muda Osfaldo Haay sukses melumpuhkan PS Tira di kandangnya.

Pada laga ini PS Tira hanya bisa mencetak gol hiburan lewat lesakan Dimas Drajat. Kemenanga ini menjadikan Bajul Ijo (julukan Persebaya) menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 7 poin.

Di tempat lain, laga Mitra Kukar melawan Madura United di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Tuan rumah sukses menundukkan tamunya. Skor berakhir 3-1 untuk Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Kemenangan Mitra Kukar tak lepas dari peran Fernando Rodriguez Ortega dengan mencetak dua gol. Satu gol tambahan dicetak Septian David Maulana. Sementara Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura, hanya mampu membalas lewat gol Raphael Maitimo

Kemenangan ini membuat tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, itu keluar dari zona bahaya. Kini mereka menempati uturan 11 dengan 4 poin setelah sebelumnya berada di posisi buncit.