Jumat, 13 April 2018 14:44 WITA

Tonton di Sini, Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United

Editor: Mulyadi Abdillah
Tonton di Sini, Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United

RAKYATKU.COM - Mitra Kukar menjamu Madura United dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 1 di Stadion Aji Imbut, pada Jumat (13/4/2018).

Ini adalah momentum Mitra Kukar untuk memetik kemenangan perdana agar tidak terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018. Anak asuh Rafael Berges Marin baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Kick off mulai pukul 15:30 WIB. Anda bisa menyaksikan secara live streaming di Vidio.com. Klik di SINI.

Upaya Mitra Kukar tentu takkan berjalan dengan mudah. Madura United merupakan tim bertabur bintang. Mereka juga berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin. Skuat asuhan Milomir Seslija sudah dua kali memetik kemenangan.

"Posisi kami di klasemen tidak bagus. Pertandingan besok wajib kami menangkan. Kami sadari, Madura United adalah tim besar yang sangat kuat," ujar Rafael.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku anak asuhnya sadar dengan kondisi yang tidak bagus saat ini. Mereka sudah siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik guna mengalahkan Madura United.

"Kami perlu menang, dan para pemain sudah sadar akan hal itu. Para pemain siap bekerja dengan sangat keras, mereka sangat fokus dan serius," tutur Rafael.

Dari kubu Madura United, sudah disiapkan 19 pemain menuju Tenggarong. Salah satunya adalah Benny Wahyudi yang mulai pulih dari cedera. Milo mengatakan, mantan pemain Arema FC itu sudah bisa dimainkan.

"Benny sudah dalam kondisi normal, dan kita bisa mainkan saat menghadapi Mitra Kukar nanti," ujarnya.

Akan tetapi, kekuatan lini tengah Madura United sedikit berkurang. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kehilangan Zah Rahan Krangar yang sedang mengurus dokumen administrasi.