Sabtu, 18 Juni 2016 13:13 WITA

Syamsul-Ferdinand Sesumbar Lukai Sang Mantan Terindah

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Syamsul-Ferdinand Sesumbar Lukai Sang Mantan Terindah
Syamsul Chaeruddin

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Dua pilar PSM Makassar pernah mengalami masa kejayaan di Sriwijaya FC (SFC). Mereka adalah Syamsul Chaeruddin dan Ferdinand Sinaga. Malam nanti, keduanya kembali ke markas SFC di Stadion Gelora Jakabaring. Keduanya datang menyandang status lawan. 

Meski pernah mengalami masa-masa indah kala bersegaram Laskar Wong Kito, Syamsul dan Ferdinand kini siap menorehkan luka bagi sang mantan. "Saya sudah pernah disini. Sekarang saya datang sebagai lawan mereka. Kami harus mendapatkan kemenangan," tegas Syamsul kepada Rakyatku.com, Sabtu (18/6/2016). 

Syamsul mengakui untuk mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya memang bukan perkara mudah. Mereka juga tak mau kalah di kandangnya. Belum lagi tekanan dari suporter fanatik tuan rumah. "Sriwijaya FC memiliki materi pemain yang cukup bagus dan cepat, tentu masti ingin mati-matian di kandangnya, tapi kami juga ingin menang disini," katanya. 

loading...

Sementara Ferdinand Sinaga mengaku laga ini sangat penting. PSM harus mendapatkan poin jika ingin tak semakin tenggelam di peta persaingan TSC. "Apapun akan kami lakukan," kata mantan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu. 

Loading...
Loading...