Kamis, 12 April 2018 09:51 WITA

Saat Buffon Wawancara, Ronaldo Memeluk dan Membisikkan Kata-kata Ini

Editor: Aswad Syam
Saat Buffon Wawancara, Ronaldo Memeluk dan Membisikkan Kata-kata Ini
Christiano Ronaldo menyela wawancara Buffon dan memeluk kiper sekaligus Kapten Juventus itu.

RAKYATKU.COM - Setelah kalah 3-0 di leg pertama perempat final mereka, Juventus mencetak tiga gol di Santiago Bernabeu untuk menciptakan penyelesaian yang menegangkan. 

Saat pertandingan tampaknya menuju perpanjangan waktu, wasit Michael Oliver menghadiahkan penalti karena pelanggaran Mehdi Benatia pada Lucas Vazquez. 
Pemain Juventus memprotes keputusan itu selama beberapa menit dan Buffon yang marah, dikeluarkan karena reaksi marahnya terhadap Oliver. 

Cristiano Ronaldo kemudian menjadi eksekutor yang mengunci tempat Madrid di undian semifinal hari Jumat. 

Bagi Buffon, pertandingan bisa mewakili penampilan terakhirnya di Liga Champions, meski pemain berusia 40 tahun itu belum mengungkapkan keputusannya tentang masa depannya. 

Setelah pertandingan, Buffon mencerca Oliver dalam wawancara pasca-pertandingan. Dia mengklaim bahwa pejabat Liga Premier memiliki tempat sampah di hatinya. 

Sementara itu, Ronaldo bersikeras bahwa Oliver berhak memberikan penalti. Dan pada momen spesial ketika para pemain meninggalkan Santiago Bernabeu, Ronaldo menyela wawancara Buffon, yang berbicara kepada media, lalu memeluk kiper Juventus itu sembari membisikkan sesuatu. 

Ketika ditanya oleh RTP apa yang dibisikkan, "Saya sangat menghormati Buffon, kata-kata yang dia katakan tentang saya, dan apa yang saya katakan tentang dia," Ronaldo mengatakan pada RTP setelah pertandingan. 

"Dia adalah kiper hebat dan saya harap ini bukan penampilan Liga Champions terakhirnya, dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah ada," tambah pemain berjuluk CR7 itu.