Kamis, 12 April 2018 09:19 WITA

Chiellini: Madrid Kerap Diuntungkan Wasit

Editor: Mulyadi Abdillah
Chiellini: Madrid Kerap Diuntungkan Wasit
Sumber Foto: CURTO DE LA TORRE/AFP/Getty Images

RAKYATKU.COM - Chiellini mengungkit kembali bagaimana Bayern tersingkir di perempat final musim lalu oleh Real Madrid.

Giorgio Chiellini mengatakan Juventus harusnya tak terkejut dengan tersingkirnya mereka di Liga Champions melawan Real Madrid, karena Bayern Munich sudah merasakan pahitnya musim lalu.

Bek tim nasional Italia ini turut mengeluhkan kepemimpinan wasit Michael Oliver, yang memberikan penalti di pengujung laga dan mengartu merah Gianlugi Buffon, sehingga sang juara bertahan lolos ke semi final dengan agregat 4-3 meski kalah 3-1.

Saat protes dilancarkan, Juve berhasil menyamakan agregat berkat sepasang gol Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi, sehingga laga di Santiago Bernabeu berpeluang dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Chiellini pun membuka kembali bagaimana perempat-final musim lalu antara Madrid dan Bayern, yang kalah 4-2 di Santiago Bernabeu dan akhirnya menang agregat 6-3 setelah gol kemenangan Ronaldo di babak perpanjangan waktu dicetak dari posisi offside, sementara Arturo Vidal diusir wasit.

loading...

“Ini harusnya tak mengejutkan, Bayern Munich sudah mengalaminya tahun lalu dan sekarang giliran Juve,” cetus Chiellini kepada Mediaset Premium.

“Antara leg pertama dan ini, hampir semuanya terjadi. Ini menggelikan, penunjuk wasit Italia mengatakan semuanya berjalan dengan baik di Liga Champions.

“Tidak ada yang berpikir kami bisa membalikkannya, tapi kami percaya dan ini akan membantu kami untuk Liga Champions kampanye berikutnya. Ini akan menjadi target untuk ke depannya,” pungkasnya.

Loading...
Loading...