Rabu, 11 April 2018 20:06 WITA

Karena Liverpool Hanya Takut Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Karena Liverpool Hanya Takut Real Madrid
(Foto: AFP)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Liverpool sudah memastikan langkah ke semifinal Liga Champions. Kini mereka tinggal menunggu lawan. Hanya ada satu tim yang mereka takuti.

The Reds lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City 2-1 pada leg kedua perempat final di Etihad Stadium, Rabu dini hari Wita (11/4/2018). Hasil itu menjadikan tim asuhan Juergen Klopp menang agregat 5-1 usai kemenangan 3-0 di leg pertama.

Bek Liverpool, Dejan Lovren, mulai meraba-raba kemungkinan langkah timnya. Termasuk soal peluang ke final. "Tujuan Liverpool sekarang adalah sampai ke babak final, tetapi masih ada dua pertandingan tersisa," kata Lovren dilansir ESPN.

Undian semifinal Liga Champions akan digelar Jumat (13/4/2018). Selain Liverpool, satu tim yang sudah memastikan langkah ke semifinal adalah AS Roma. Dua tiket sisanya diperebutkan Real Madrid lawan Juventus dan Bayern Muenchen kontra Sevilla. Dua laga itu akan dimainkan, Kamis dini hari Wita (12/4/2018).

"Semoga kami bertemu FC Bayern Muenchen atau AS Roma, karena Real Madrid sangat berpengalaman. Namun, kita lihat saja hasilnya," ucap Lovren.

"Kami semua bangga. Setelah dua laga sulit melawan Manchester City, Liverpool pantas ke semifinal. Semua orang wajib menghormati kami sekarang," tuturnya.