Rabu, 11 April 2018 19:40 WITA

Begini Kondisi Terakhir Cedera Ardan Aras dan Heri Susanto

Editor: Nur Hidayat Said
Begini Kondisi Terakhir Cedera Ardan Aras dan Heri Susanto
Ardan Aras (kanan). (Foto: Instagram Galerina Pache)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar, Heri Susanto (penyerang) dan Ardan Aras (bek) belum juga sembuh dari cedera. Keduanya belum akan bisa bermain setidaknya sebulan ke depan.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengatakan Heri masih menjalani latihan terpisah dengan pemain lain. "Heri paling tidak satu bulan lagi untuk sembuh," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu sore (11/4/2018).

Heri cedera kala tampil di turnamen trofeo bertajuk Battle of Borneo, di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/3/2018) lalu. Heri mengalami cedera engkel di kaki kananya saat bertanding melawan tuan rumah Persiba Balikpapan.

Sama dengan Heri, Ardan juga masih dalam proses penyembuhan cedera. Diakui Robert, cedera Ardan sama dengan yang dialami Zulham Zamrun beberapa waktu lalu. Ardan cedera pada bagian lututnya.

"Zulham dulu jatuh saat naik motor dan dia cedera. Ardan juga begitu, tapi dia mendapatkan cedera di lapangan saat uji coba melawan Perseru Serui," kata Robert.

Heri dan Ardan belum tampil dalam tiga laga yang dijalani Juku Eja. Robert berharap kedua anak asuhnya itu bisa lekas pulih. "Kita lihat saja perkembangannya seperti apa. Saya harap mereka bisa jauh lebih baik lagi," ucap Robert.