Rabu, 11 April 2018 16:17 WITA

Liverpool Lolos ke Semifinal, Klopp: Kami Tak Pandang Bulu

Editor: Nur Hidayat Said
Liverpool Lolos ke Semifinal, Klopp: Kami Tak Pandang Bulu
Juergen Klopp. (Foto: Evening Standard)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Juergen Klopp sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai membawa Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions. Untuk lawannya nanti, Klopp mengaku tak pilih-pilih.

Liverpool lolos ke semifinal usai secara meyakinkan menundukkan Manchester City 2-1 di Etihad Stadium, Rabu dini hari Wita (11/4/2018). Hasil itu menjadikan The Red menang agregat 5-1 usai unggul 3-0 pada leg pertama.

Bersama Liverpool, ada wakil Italia AS Roma yang juga sudah memastikan langkah ke semifinal. Selanjutnya empat tim akan memperebutkan dua tiket semifinal tersisa. Ada laga Real Madrid lawan Juventus, dan Bayern Muenchen kontra Sevilla. Dua laga itu akan dimainkan, Kamis dini hari Wita (12/4/2018).

loading...

Terkait siapa lawan Liverpool di semifinal nanti, Klopp tak pandang bulu. Menurutnya Liverpool sudah melakukan segalanya dan layak bertanding di semifinal. "Selalu kerja keras. Itu bagus, tetapi bukan berarti Anda benar-benar menikmatinya, tetapi saya tidak peduli siapa yang masuk (semifinal). Kami di sini dan kami layak. Saya sangat gembira soal itu," jelas Klopp di laman resmi klub.

"Sejauh ini, kami berjuang di setiap kesempatan dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Itulah yang akan kami lakukan. Tim lain mungkin memiliki target mereka juga saat kami bertemu dengan mereka di semifinal, saya rasa mereka tidak mungkin tanpa ambisi."

Loading...
Loading...