Sabtu, 18 Juni 2016 11:02 WITA

SFC Janji Beri Kekalahan Beruntun Kedua PSM Makassar

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
SFC Janji Beri Kekalahan Beruntun Kedua PSM Makassar
Widodo C Putro

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC mematok target tiga poin melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/6/2016) malam nanti. Tim asuhan Widodo C Putro ini akan menjadikan laga melawan PSM Makassar sebagai pelampiasan kekalahan di laga sebelumnya. 

"Kami bermain di kandang. Tentu target poin penuh. Apalagi pekan lalu kami kalah," tegas Widodo kepada Rakyatku.com. 

Pekan lalu, Laskar Wong Kito dikalahkan Persegres Grsik United. Hingga pekan ketujuh, SFC baru mengumpulkan sembilan poin. Dan berada di posisi ketujuh klasemen Torabika Soccer Championships (TSC) 2016. Posisi tak layak bagi SFC yang bertabur bintang. 

"Yang pasti apapun kami lakukan untuk kemenangan di kandang," pungkas Widodo. 

loading...

Sementara itu PSM Makassar juga datang dengan mengusung target membawa pulang poin. Tak tanggung-tanggung, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, sesumbar merampas tiga poin di Jakabaring. Padahal, sebelumnya baru-baru saja PSM kalah dari Arema Cronus di Makassar. 

"Ini akan menjadi tantangan bagi kami. Saya tahu untuk mendapatkan poin di kandang mereka bukan perkara mudah. Tapi saya yakin dengan anak asuh saya," kata arsitek asal Belanda ini   

Loading...
Loading...