Rabu, 11 April 2018 14:10 WITA

Rencana Pelatih AS Roma Usai Pecundangi Barcelona

Editor: Nur Hidayat Said
Rencana Pelatih AS Roma Usai Pecundangi Barcelona
Eusebio Di Francesco. (Foto: Onside View)

RAKYATKU.COM, ROMA - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, senang bukan usai timnya menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Ia sudah punya rencana untuk itu.

AS Roma yang kalah 1-4 saat bermain di Camp Nou, justru balik mengamuk saat bermain di kandang sendiri, Olimpico Stadium. Pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dini hari Wita (11/4/2018), Danielle De Rossi dan kolega menang 3-0.

Kemenangan ini menjadikan AS Roma imbang 4-4 dengan Barcelona. Namun, Serigala Ibu Kota berhak lolos ke semifinal karena unggul gol tandang. "Ini adalah pencapaian besar bagi kami, kami akan merayakannya malam ini juga," ucap di Francesco dikutip Calcio Mercato. 

"Kami sangat yakin bahwa kami mampu berbuat lebih, itulah yang saya ucapkan pada seluruh skuat saat kami kalah 2-0 melawan Fiorentina pada Sabtu lalu (07/11/2018)," tambahnya.

loading...

"Usai hasil ini kami akan membuat rencana besar bagi AS Roma, kami tak ingin berhenti di sini dan tetap terus berusaha untuk yang terbaik," ucap mantan pelatih Sassuolo itu.

Di Francesco pun memberikan jawaban ketika ditanya tentang peluang AS Roma melaju hingga final. "Saya katakakan ya!, dan kami harus percaya karena itu akan menjadi target AS Roma selanjutnya."

Loading...
Loading...