Rabu, 11 April 2018 03:51 WITA

Manchester City Ungguli Liverpool 1-0 di Babak I

Editor: Fathul Khair Akmal
Manchester City Ungguli Liverpool 1-0 di Babak I
Foto: twitter UEFA Champions League

RAKYATKU.COM - Babak pertama di leg kedua perempatfinal Liga Champions, yang mempertemukan Manchester City vs Barcelona, berkahir dengan skor 1-0. 

Baru dua menit berjalan, City mencetak gol. Pemain Liverpool, Virgil van Dijk melakukan kesalahan saat hendak membuang bola.

Fernandinho mengoper ke Sterling yang berlari bebas di sisi kanan. Dia lantas mengoper ke Gabriel Jesus di tengah, yang menuntaskan dengan sepakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

City mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri pada menit ke-16. Umpan mendatar diarahkan ke Leroy Sane di depan kotak penalti. Sane melepaskan tembakan, tapi diblok Dejan Lovren.

Loading...

Liverpool terus ditekan oleh tuan rumah. Sebuah tusukan Sane di kiri diakhiri dengan umpan silang ke mulut gawang, yang gagal ditepis dengan sempurna oleh Loris Karius. Beruntung bagi Karius, tak ada pemain City yang menunggu di tiang jauh.

Percobaan lain dari City di menit ke-27. Umpan tarik Bernardo Silva disambar De Bruyne dari luar kotak penalti. Masih terlalu mudah untuk Karius, sehingga bola ditangkap saja.

Di menit terakhir babak pertama, Liverpool menciptakan ancaman. Chamberlain melakukan kerja sama satu-dua dengan Salah, diakhiri dengan sebuah tendangan dari sudut sempit setelah melewati Ederson. Tapi upaya Chamberlain cuma melambung. Babak pertama berakhir dengan keunggulan City 1-0 atas Liverpool.

Loading...
Loading...