Selasa, 10 April 2018 16:12 WITA

Man City yang Kecewa Justru Lebih Berbahaya

Editor: Nur Hidayat Said
Man City yang Kecewa Justru Lebih Berbahaya
Foto: Manchester Evening News.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester City kalah 0-3 dari Liverpool pada lag pertama perempat final Liga Champions. Selanjutnya The Citizens kalah 2-3 dari Manchester United saat sudah bersiap mengunci gelar juara Premier League.

Rentetan kekalahan itu tentu membuat tim asuhan Pep Guardiola kecewa berat. Namun, hal itu justru akan memicu semangat mereka kala menjamu Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dini hari Wita (11/4/2018).

"Mereka tertinggal 0-3 setelah leg pertama. Andai saya pemain City, apakah saya masih percaya dengan kelolosan? Dengan tim ini, saya 100 persen percaya," kata eks pemain Inggris Jermaine Jenas dikutip The Express.

"Dalam bentuk terbaik, City sangat bagus dalam menyerang. Saya rasa mereka mampu meraih hasil yang dibutuhkan malam nanti. Pola pikir seperti itulah yang akan mereka tanamkan."

Loading...

"City merasakan banyak kekecewaan dalam beberapa hari terakhir, tetapi mereka belum tersingkir dari Eropa."

"Mereka tahu pasti apa yang harus dilakukan, dan semua belenggu akan terlepas. Mereka akan mengerahkan segala yang mereka miliki untuk melawan tim Jurgen Klopp dari menit awal," imbuh Jenas.

Loading...
Loading...