Senin, 09 April 2018 14:20 WITA

Robben-Ribery Akan Main di Muenchen Lebih Lama Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Robben-Ribery Akan Main di Muenchen Lebih Lama Lagi
Arjen Robben dan Franck Ribery.

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen masih akan mengandalkan dua pemain veterannya, Arjen Robben dan Franck Ribery, pada tahun-tahun mendatang. The Bavarian telah menyiapkan kontrak baru untuk keduanya.

Kontrak Robben dan Ribery di Muenchen sesungguhnya akan habis pada pengujung musim nanti. "Tidak banyak yang menentang rencana perpanjangan (kontrak) itu," ujar Rummenigge kepada SportBild.

Robben yang kini berusia 34 tahun, enggan berkomentar mengenai masa depannya termasuk kontrak baru dari klub. "Itu sebabnya Anda harus mencoba menikmatinya. Itu tidak selalu mudah, tentu saja, karena anda harus merencanakannya juga," ucap Robben.

"Saya juga harus memikirkannya. Tapi satu-satunya yang penting bagi saya sekarang adalah, bulan terakhir musim ini,” kata pemain asal Belanda ini.

Pelatih Muenchen, Jupp Heynckes, sepertinya setuju kalau Robben dan Ribery bermain lebih lama lagi bersama klub saat ini. 

"Mereka adalah profesional hebat dengan kualitas luar biasa. Mereka pemain paling profesional yang pernah saya tangani," kata Heynckes.

Robben dan Ribery sudah bermain bersama di Muenchen selama sembilan tahun. Dalam periode itu, keduanya berhasil membantu Die Roten meraih 14 gelar.

Robben dan Ribery baru saja mengantarkan Muenchen meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Dan, tengah pekan nanti akan berjuang bersama klub menatap leg kedua perempat final Liga Champions. Di kandang Sevilla sebelumnya, mereka menang 2-1.