Senin, 09 April 2018 09:26 WITA

Conte Marah Besar, Semprot Semua Pemain Chelsea

Editor: Nur Hidayat Said
Conte Marah Besar, Semprot Semua Pemain Chelsea
Antonio Conte. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte, marah dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Minggu malam Wita (8/4/2018).

Conte kepada para pemain Chelsea mengatakan bosan menekankan untuk tidak membuang-buang peluang di depan gawang lawan. Nyatanya, hal itu terus berulang dan kini mereka terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea hanya memenangkan 3 laga Premier League di 2018 dan hanya 7 kemenangan dari 20 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

"Anda harus klinis dan skor. Sepak bola itu sederhana. Jika Anda mencetak gol, Anda menang. Jika tidak, jika Anda hanya mencetak sekali, Anda tetap seimbang - terutama di Inggris," kata Conte dikutip Daily Mail.

"Saya mengulangi ini berkali-kali dan saya mulai bosan. Anda selalu mendengarkan hal yang sama: tidak klinis."

Loading...

"Saya sangat frustrasi dan saya harap para pemain saya pulang dan tetap frustrasi karena, dengan cara ini, kami memiliki mentalitas yang tepat. Jika tidak, jika kami menerima hasil ini dan mengatakan kami tidak beruntung, maka kami tidak membangun sesuatu yang positif untuk masa depan."

Chelsea kini 10 poin di belakang Tottenham dengan enam pertandingan tersisa. Conte pun realistis dengan peluang timnya ke Liga Champions.

"Kami harus realistis. Jika kita tidak bisa memenangkan game jenis ini, maka kita berbicara tentang apa? Saya ingin terus mengatakan, 'Kami harus terus bekerja dan meningkatkan', tetapi Anda harus memenangkan permainan ini jika Anda ingin mencapai tempat di Liga Champions. Karena tim lain bersifat klinis."

Loading...
Loading...