Senin, 09 April 2018 09:02 WITA

Keylor Navas: Saya Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim

Editor: Nur Hidayat Said
Keylor Navas: Saya Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim
Keylor Navas. (Foto: beIN Sports)

RAKYATKU.COM, MADRID - Keylor Navas sepertinya sudah muak dengan pemberitaan mengenai kepindagan dirinya dari Real Madrid. Dalam wawancara terakhir, kiper asal Kosta Rika itu berseloroh akan meninggalkan tim ibu kota Spanyol.

Navas memastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim 2017/18 ini. Akan tetapi, ia pergi tidak untuk pindah klub, melainkan untuk pulang ke rumah dan berlibur.

Navas memang sejak lama disebut tidak dianggap sebagai sosok yang cocok berada di bawah mistar Real Madrid. Walau pada kenyataanya, ia sudah mempersembahkan dua gelar Liga Champions secara beruntun. Setiap bursa transfer pemain dibuka, Real Madrid selalu dikaitkan bakal mendatangkan David de Gea dari Manchester United.

"Ya, saya pikir saya memang akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Akan tetapi, saya meninggalkan Madrid untuk pulang bersama dengan keluarga saya dan bersantai dengan mereka," ucap Navas dikutip beIN Sports.

Navas menjamin bahwa dirinya juga akan tetap bertahan di Madrid musim depan. Ia selama ini juga tidak memedulikan segala kabar miri yang menyebut dia akan pindah.

"Saya masih punya kontrak dengan sisa durasi dua tahun dan saya akan memenuhi kontrak tersebut. Saya tidak mendengar segala macam rumor yang berkembang di luar lapangan."