Minggu, 08 April 2018 15:11 WITA

Klok Absen Lawan Barito, Berkah untuk Rasyid

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Klok Absen Lawan Barito, Berkah untuk Rasyid
Rasyid Bakri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang Marc Anthony Klok dipastikan absen kala PSM Makassar melawan Barito Putera pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 16 April mendatang. Klok absen akibat akumulasi kartu kuning.

Klok mendapat kartu kuning pada tiga laga awal Pasukan Ramang musim ini, masing-masing saat melawan PSIS Semarang, Perseru Serui, dan Persela Lamongan. Klok pun mendapatkan hukuman larangan bertanding satu laga.

Hal itu pun menjadi berkah bagi gelandang Pasukan Ramang lainnya, salah satunya Rasyid Bakri. Ia kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts mengawal lini tengah.

Rasyid belum pernah tampil sebagai starter dalam tiga laga sebelumnya. Pelatih lebih memilih Rizky Pellu dan Asnawi Mangkualam untuk menemani Klok dan Willem Jan Pluim.

Namun, kini Robert sepertinya akan memberikan posisi starter untuk Rasyid. Sinyal itu kuat berkaca pada laga terakhir PSM saat kalah 2-3 dari Persela Lamongan.

Loading...

Rasyid yang masuk sebagai pemain penggantikan menjadikan permainan tim jadi lebih hidup. Rasyid bahkan mempersembahkan assist untuk Zulham Zamrun. 

"Saat Asnawi ditarik keluar dan dimasukkan Rasyid, permainan sudah membaik. Saya pikir Rasyid tampil baik meski hanya di babak kedua," kata Robert usai laga melawan Persela.

Rasyid pun antusias menatap laga melawan Barito Putra. Ia berjanji akan memberikan permainan terbaik saat pelatih memberi kesempatan bermain. "Tapi itu tetap dari keputusan pelatih," ucap Rasyid.

Loading...
Loading...