Minggu, 08 April 2018 12:59 WITA

4 Striker Beken Belum Cetak Gol di Liga 1, Termasuk Andalan PSM

Penulis: Wahyu Susanto S - Muh. Fadel
Editor: Nur Hidayat Said
4 Striker Beken Belum Cetak Gol di Liga 1, Termasuk Andalan PSM
Striker PSM Makassar, Guy Junior (merah), mendapatkan pengawalan ketat dari penggawa Persela Lamongan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deretan nama beken mengisi lini depan setiap tim Liga 1 2018. Namun, tidak semuanya tampil tokcer. Setidaknya itu terlihat saat kompetisi masuk pekan ketiga.

Catatan Rakyatku.com, setidaknya ada empat striker yang belum mencetak gol hingga pekan ketiga liga. Mereka adalah Guy Junior (PSM Makassar), Ilija Spasojevic (Bali United), Bruno Silva (PSIS Semarang), dan Thiago Furtuoso (Arema FC).

Guy Junior

Dalam tiga laga bersama PSM, Guy Junior belum juga menghasilkan sebiji gol. Padahal eks Bhayangkara FC pada 2016 lalu itu, selalu menjadi pilihan masing-masing saat menghadapi PSIS Semarang, 
Perseru Serui, dan Persela Lamongan.

Dalam tiga laga, Pasukan Ramang mencetak lima gol, satu di antaranya gol bunuh diri lawan. Gol tim asuhan Robert Alberts dipersembahkan Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, dan Zulham Zamrun.

Ilija Spasojevic

Ketajaman striker naturalisasi Indonesia itu belum juga berbuah manis untuk Bali United dalam tiga laga. Tercatat, eks PSM Makassar tersebut tampil starter sebanyak tiga partai Liga 1 2018, namun belum memberikan gol.

4 Striker Beken Belum Cetak Gol di Liga 1, Termasuk Andalan PSM

Hal ini berbanding terbalik kala Spaso berseragam Bhayangkara FC musim lalu. Didatangkan manajamen Bhayangkara pada putaran kedua Liga 1 2017, total ia tampil 16 kali dan mencetak 12 gol.

Bruno Silva

Striker PSIS Semarang juga mengalami hal yang sama dengan Guy Junior dan Spaso. Striker asal Brazil ini juga belum bisa menghasilkan gol dari tiga partai yang dijalani termasuk saat timnya kalah melawan PSM Makassar.

4 Striker Beken Belum Cetak Gol di Liga 1, Termasuk Andalan PSM

Thiago Furtuoso

Berbeda halnya tiga striker sebelumnya, Thiago Fortuoso, striker baru Arema FC itu baru menjalani dua laga. Laga Arema FC pada pekan ketiga baru akan terlaksana, Senin (9/4/2018) melawan Borneo FC. Dalam dua laga terakhir Arema FC melawan Barito dan Persija, striker asal Brasil itu belum mempersembahkan gol.

4 Striker Beken Belum Cetak Gol di Liga 1, Termasuk Andalan PSM

Pun demikian, adapun striker yang baru saja didatangkan oleh tim Liga 1 di musim ini seperti Fernando Rodriges (Mitra Kukar), telah mencetak dua gol. Dua gol striker asal Spanyol itu dihasilakan kala melawam Arema FC.

Loading...