Jumat, 17 Juni 2016 15:11 WITA

Baru-baru Saja Kalah di Kandang, PSM Malah Target Menang Laga Tandang 

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Baru-baru Saja Kalah di Kandang, PSM Malah Target Menang Laga Tandang 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Robert Rene Alberts sesumbar menang melawan Sriwijaya FC di pekan ketujuh Torabika Soccer Championships (TSC). Meski PSM Makassar berstatus tamu, Rene optimis bisa meraih pon penuh di kandang lawan. 

"Kami datang untuk mendapatkan kemenangan. Kami tahu mereka kuat, tapi saya sangat yakin dengan kemampuan anak asuh saya," tukas pelatih asal Belanda ini. 

Target kemenangan yang dipasang Rene sebenarnya cukup berat. Apalagi, PSM baru saja kalah di kandang. "Tapi kita juga akan memanfaatkan kekalahan mereka pada akhir pekan lalu. Kita tahu kalahkan tim sekelas SFC bukan perkara mudah. Akan tetapi kita sangat yakin," tuturnya.

loading...

Rene sendiri dalam lawatan PSM kali ini akan memberdayakan pemain-pemain lokal. "Kami tidak membawa dua pemain asing. Tapi beberapa hari terakhir kami sudah menyiapkan pemain lokal. Mereka sangat bagus," ujarnya.

Sementara pemain sayap PSM Makassar Basri Lohy pun yakin timnya mampu berbuat dan meraih hasil positif di kandang Sriwijaya. "Kami selalu yakin bisa meraih poin disana. Tidak ada gentar biar sedikit bagi kami," tegas Basri. 

Loading...
Loading...