Jumat, 17 Juni 2016 13:36 WITA

Sriwijaya Jamu PSM, Widodo CP: Bukan Perkara Mudah

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Adil Patawai Anar
Sriwijaya Jamu PSM, Widodo CP: Bukan Perkara Mudah

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Pelatih kepala Sriwijaya FC (SFC), Widodo Cahyono Putra optimis, mendapatkan tiga poin saat menjamu PSM Makassar, pada laga ketujuhnya di Torabika Soccer Chamoionship (TSC), di Stadion Gelora Jakabaring, Palemban, Sabtu 18 Juni 2016.

"Kita kalah lawan Persegres Gresik United pada akhir pekan lalu. Tapi saat menjamu PSM kami harus menang. Apapun yang kami lakukan," kata Widodo CP kepada Rakyatku.com, Jumat (17/6/2016).

Mantan Asisten Pelatih timnas Indonesia pada tahun 2010 ini, mengaku untuk meraih kemenangan pada laga menghadapi pasukan Juku Eja, harus diimbangi dengan kerja ekstra keras. 

"Bukan perkara mudah untuk mengalahkan PSM Makassar, mereka tim bagus, dan tentu kita harus berjuang agar mendapatkan kemenangan,"kata eks pemain timnas senior Indonesia di era 90-an tersebut.

loading...

Sriwijaya sendiri sudah tiga kali melakoni laga kandang, dari dua laga kandang Firman Utina dkk, hanya meraih satu kali kemenangan saat berhadapan Madura United. Pada partai tersebut, SFC menang telak 5-0. Dan seri tanpa gol ketika menjamu Mitra Kukar. 

"Laga lawan PSM adalah partai ketiga kami dikandang. tentu kita mau mengamankan 3 point, tapi semua ini perlu kita kerja keras untik meraihnya," terangnya. 

Sriwijaya sendiri berada di posisi 7 klasemen TSC, dengan torehan 9 poin dari tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah. Sementara PSM Makassar berada di posisi ke 13 dengan mengantongi 7 poin, dua kali menang, tiga kali kalah dan sekali imbang.

Loading...
Loading...