Selasa, 03 April 2018 18:46 WITA

Terkena Penyakit Mematikan, Pluim Terancam Lewatkan Laga PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Terkena Penyakit Mematikan, Pluim Terancam Lewatkan Laga PSM
Willem Jan Pluim.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim, terancam absen pada pekan ketiga Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (6/4/2018).

Pemain asal Belanda itu belum juga sembuh dari demam pasca bertandang dari Perseru Serui, pekan lalu. Sejak latihan di Makassar, Senin (2/4/2018), pemilik nomor 80 itu belum terlihat bergabung. Bahkan, Selasa (3/4/2018), dalam persiapan menghadapi Persela, ia belum muncul.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengaku ia masih menunggu diagnosis dokter terkait kondisi Pluim. Yang ditakutkan Robert, Pluim terkena demam berdarah. Di Serui, Papua, demam berdarah termasuk salah satu penyakit mematikan.

"Kita tunggu hasil pemeriksaan. Kita sedang memastikan, tidak ada demam dalam badannya atau dia terkena demam berdarah," ungkap Robert usai memimpin latihan, Selasa sore (3/4/2018).

loading...

Pelatih asal Belanda ini berharap, tak ada kendala berarti yang dialami Pluim, termasuk diagnosis dokter soal demam berdarah. "Tapi, sejauh ini dia terlihat ada peningkatan dan kalau sudah baik akan bergabung besok (Rabu)," ucap Robert.

Kehadiran Pluim memang sangat dibutuhkan pada setiap laga PSM. Pada dua laga sebelumnya, Pluim menjadi pilihan uatama di lini tengah.

Loading...
Loading...